My Family

Posted by Rikalu09 | 6:20 AM

Kali saya pertama bisa menampilkan gambar family saya tercinta di blog. Seneng banget rasanya bisa menampilkan gambar istri dan anak - anakku tercinta di blog yang saya sendiri baru belajar, dan tidak lain karena banyak sekali para senior - senior Blogger yang banyak menampilkan tutorial - tutorial yang gampang dimengerti.

Gambar keluarga saya ini, bagi temen - temen yang sering lewat jalur pantura dari Jakarta ke Jawa mungkin bisa menebak lokasinya dimana.
Lokasinya di area Rumah Makan "Pesona Laut" daerah Indramayu, Jawa Barat. Jadi promosi nih..... . Untuk yang belum pernah mampir, bisa dicoba. Area parkir cukup luas dan nyaman, dikelilingi banyak pohon pohonan yang rimbun sehingga sangat rileks untuk melepaskan penat di perjalanan.

Dengan pemandangan laut jawa yang terbentang di bibir pantai yang sudah didesign bagus, dan tempat mainan anak - anak yang cukup untuk bisa bermain ayunan, berlarian dan tentunya berbagai menu masakannya yang enak , terutama ikan bakarnya ....

Wah, benar - benar promosi ini... tapi tak apalah karena hanya itu yang ada di benak saya saat menulis kali ini. Seperti kata para senior blogger, kalau mau bikin postingan tulis yang ada dipikiran kita, tulis lagi yang ada di benak kita, sekali lagi, ketik yang ada di ide kita seterusnya dan seterusnya. Jangan copy sana, paste sini, lalu copy dari situ dan paste ke sini lagi. Saya juga tidak tahu, apa bisa seterusnya aku seperti itu. Saya akan terus mencobanya. Ayo yang baru sama - sama belajar, kita mencobanya. Yang sudah senior, salam hormat atas panduannya.

0 comments